“Kenapa Pemain Bulutangkis Kebanyakan Suka Memakai Kalung Emas?”

Selamat sore.
How’s your day? Singkat saja mumpung lagi selo nungguin teman anggota ‘ekstensi komunikasi 06 desperate crisis club’ saya kepikiran 2 hal, pertama, dan masih menjadi ganjalan terbesar dalam dunia olahraga indonesia khususnya sellain cabang Sepak Bola, yaitu Badminton a.k.a Bulu Tangkis. Pertanyaan menganggu yang pada hakekatnya tidak layak pikir namun membutuhkan jawaban yang mencerahkan, yaitu pertanyaan, “Kenapa atlet bulutangkis suka pakai kalung emas?” Itu yang pertama. Tolong kalau menemukan jawabannya, isi langsung box comment dibawah ya. Itung itung biar blog ini rame, sekaligus memberikan ilmu tambahan dalam dunia olahraga.
Pertanyaan keduanya adalah.. Jadi gini, tadi pagi (siang sih tepatnya, yaudahlahya.. Hari minggu ini, kelas pekerja tak berkerah pasti ngerti lah : ))) ) oke, kalian pernah punya cita cita? Masih ada kan ya kata itu? Berlaku kan? Apa perlu re-definisi? Jadi gini.. Ahahahahhahaha.. Piye ya.. Langsung aja ya.. Ehm.. “Apakah diri kalian yang sekarang sudah sesuai bayangan kalian saat kecil dulu? Apakah ‘ideal’ dulu dengan paksaan ‘ideal’ kalian sama?” Yah, jawabannya saya tunggu di box comment dibawah ini. Sekali lagi biar lebih rame blog ini, sekaligus naikin page rank. Siapa tau lho ya, page rank blog ini nyampe point 8. Huahahahahahahaha.. Bagi jawaban terbaik akan mendapatkan seperangkat kepastian silaturahmi sampai mati dari saya sekaligus kedigdayaan dan kemampuan mutant dalam mengendalikan isi mesin atm. Siap? Okehhh..

*uooppoohhhh* : ))))

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s