Semarang Berbagi Mantan

Selamat siang menjelang sore.

Berhubung saya lagi seloww pakai banget, saya akan membagikan apa yang saya temukan dalam petualangan browsing browsing lucu atas nama pengetahuan, juga sembari menunggu thread SNSD di Kaskus di update oleh sesepuhnya. Sekaligus ni juga sebagai bentuk dukungan atas stigma “berbagi” di kalangan lingkaran sosial saya di kota Semarang. Semoga istilah Semarang sebagai Kota Mantan akan kembali ke akar kaidahnya menjadi Semarang Kota Jodoh.

Karya apapun, dijual atau tidak, menghasilkan atau malah bikin rusuh, pada akhirnya tetap disebut sebagai produk. Bahkan, bila berkaca dari semua literatur hebat nan berat yang bahkan membuat saya enggan membacanya, disebutkan, bahwa Manusia adalah produk. Lalu, apalah gunanya produk tanpa dukungan promosi? Maka sebagai penikmat sosial media sekaligus sebagai mantan Professional Stalker, alangkah sempurnanya bila kita tautkan saja tulisan ini di twitter dengan memakai tagar #SemBer alias Semarang Berbagi. Tenang saja, ini bukan anti tesis atau sikap menyebalkan terhadap komunitas “berbagi” lainnya yang jelas lebih punya nilai positif, ini hanya sekedar hukum Market Share dengan objek verbal yaitu “Berbagi”

Jadi, tolong, jangan pernah sebut saya sebagai orang menyebalkan, negatif, skeptis, pathetic, gak lucu, emosi tidak stabil, atau apapun yang mempunyai kadar tidak manusiawi mapan. Sekali lagi saya ingatkan, saya bukan orang yang menyebalkan, apalagi seorang anak pantai. Saya, adalah anak K-Pop.

Baik, yang perlu saya sampaikan lagi adalah, dengan segala hormat, dan tanpa bermaksud menjatuhkan nama orang lain, dengan berat hati saya sampaikan, bahwa 3 paragraf diatas, sama sekali tidak ada hubungannya dengan gambar yang akan saya bagikan lewat tulisan ini. Ini hanyalah sebagai bentuk pelunasan kewajiban dari pernyataan: “apapun gambar nya, harus ada deskripsi pengantarnya”  Maka dari itu, saya minta kesediaan pembaca sekalian untuk memberikan maklum sekaligus pengampunan bila sekiranya terjadi ketidaksengajaan Double Posting (atau yang lebih dikenal dengan ‘dopost’ saja) dengan blog lain, atau kesalahan intepretasi karya yang tidak sengaja saya lakukan berhubung saya gak ngerti ngerti amat soal wanita.. eh maaf, soal desain grafis maksud saya. Saya haturkan permintaan maaf yang sebesar besarnya, semoga pembaca beserta keluarga, diberi berkah yang melimpah.

Semua gambar adalah karya dari Eduardo Salles dan berasal dari website ini. Juga yang ini sih.

unemployedonthemoon-2

lifeiswhathappenstoyou-2

lifebiggestdisappointments-2

Sebagai penutup, saya berikan tambahan bonus berupa cinta dan pandangan hidup sederhana bersahaja melalui gambar dibawah ini..

Taeyeon MEME

Mleikum! 😀

Leave a Reply

