You Are The Apple Of My Eye

Selamat pagi.. 😀

Image

Saya yakin ini akan terdengar aneh, tapi mau gimana lagi, saya harus membagikannya. Karena bagi saya, (yang mana bukan seorang movie geek) menemukan film yang membuat saya berasa demam seketika adalah hal luar biasa besarnya selain menemukan foto Taeyeon rare non published.

Ini adalah film tentang penjelasan secara dasar bagaimana perbedaan cara berpikir wanita dan laki laki di visualkan. Entah konsep Mars dan Venus itu benar atau tidak, toh saya juga gak ngerti ngerti amat soal planet, karakternya dan hubungannya dengan jenis kelamin. Yang jelas, film ini memberikan gambaran umum bagaimana sebuah pilihan diambil, dan bagaimana menjalani pilihan tersebut. Merangkum krisis pertumbuhan yang bertabrakan dengan kodrat lelaki dan perempuan. Dengan bahasa yang lebih sederhana, “Cinta bukan tentang menganalisa, kalau kurang jelas, langsung tanyakan saja”

You Are The Apple Of My Eye sangat direkomendasikan bagi kalian yang masih jatuh cinta terlalu dalam dan terjebak dengan keadaan buatan sendiri. Ya, gitulah. 😀

Saya yakin ini cerita dan bahasan lama, namun kalau saya tanya, seberapa besar kamu mau menerima dan mendoakan dia berbahagia dengan orang lain? #ahseekkk

Terimakasih. :*

HUAHAHAHAHAHAHAHAHA!! Uoppoohhhh

Leave a Reply

