Runaway Words

Entah kenapa saya harus menulis di pukul setengah 4 pagi. 

 

ada dua ilmu yang saya pelajari secara serius 3 bulan belakangan ini.

satu, adobe ilustrator.

dua, menyederhanakan apapun itu.

lalu ada satu pertanyaan yang menguras isi otak dan hati saya 3 bulan belakangan ini.

tentang bagaimana membuka jalan saya sendiri.

hingga ada satu jawaban yang saya temukan dua jam sebelum tulisan ini dibuat,

bahwa saya masih hanya manusia yang bisa bertanya. bukan menjawab. 

sementara, mimpi saya masih saya jaga ditempatnya. rapi, terbungkus semangat belajar yang saya jaga mati matian juga agar tidak padam. 

karena tidak ada yang lebih menyenangkan selain bisa tahu apa yang kita ingini dan lakukan.

Jadi? “Keep calm and love Kim Taeyeon, Van”

Kcacos

Leave a Reply

