"Wajah saya dan Kim Taeyeon makin mirip, ternyata benar, dia, jodoh saya"

Selamat pagi.. 🙂

Sedang ada 3 lagu di window media player pagi ini. Alex Turner – Stuck On the Puzzle, Payung Teduh – Berdua Saja, dan Love Is laserquest nya Arctic Monkey. diputar berulang ulang, lalu dicari cari korelasinya dengan sebulan ini di hidup kecil seorang Ivan Ruly Wardani. <<  rhyme gitu ye.

Saya selalu merasa bahwa semua yang di blog ini sebenarnya gak perlu perlu banget gitu dituliskan. semuanya kecuali bagian bahwa saya menjadi seorang SONE sejak tahun lalu. tapi apa daya mau dikata, saya selalu berpatokan bahwa ketika seseorang mengalami dehidrasi curahan hati, pada akhirnya dia hanya akan berhenti menjadi anggota ormas yang paling hype di negeri ini. semacam FPI lah. orang orang gak pernah curhat tuh mereka. jadi, ya.. gitu. lagian kan, sorban putih gak mecing sama jaket jeans. -_-

Lalu, apa kabar bro? mayan.. belum kepikiran buat masang poster ceribel di ruang tamu, belum kepikiran buat kerja di bank, belum kepikiran buat fitnes-an, belum kepikiran buat minum campuran sprite sama insto, belum kepikiran buat ganti avatar twitter, belum kepikiran buat ganti profile picture facebook, belum kepikiran buat ikutan jobfair lagi, belum kepikiran buat ngutang duit lagi, belum kepikiran buat menyetujui foto wisuda dipajang di ruang tamu, dan masih belum kepikiran buat makai helm saat nonton acara. ya.. mayan lah. masih 24 ini..

Terus, gimana bro? ya gitu.. masih kepikiran soal bikin barber shop, masih kepikiran kenapa CV belum bisa nyantol ke bapak ibu HRD yang terhormat, masih kepikiran kalau ternyata sosial media itu lebih mengerikan dari isi buku sejarah manapun, menjadi sebuah pondasi sudut pandang dalam menentukan persepsi yang akan diutarakan lantang maupun diam diam sebagai bahan obrolan tengah malam.. (bahasanya coy.. *dibaca dengan logat Budi Anduk* ) , masih kepikiran buat tetap menjadi lelaki baik hati dan setia, karena konon katanya, Bad Boy is So ’92. Terus, kalau saya tulis “masih kepikiran.. kamu” , ndak gimana? iya sih.. kamu beruntung banget lho sampai tak pikirin. beneran lho. lha wong negara ini aja gak tak pikirin.

Jadi? ya gitu bro.. mesti ngerti lah. gak usah tanya si “kamu’ ini siapa. karena konon katanya lagi, banyak hal yang gak membutuhkan jawaban kok (gilak! bahasanyah!) Cuma yang pasti dan paling penting adalah kenyataan dan fakta bahwa saya masih kepikiran madep manteb, haqul yakin, dunia akhirat, sehat sentosa, demi alam semesta, kalau KIM TAEYEON ADALAH JODOH SAYA!! << perlu huruf besar cui, biar manteb, kayak dalang.

udah ah, mleikum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s