"Ivan Ruly, sebentar lagi kamu sarjana. amin ya ^ ^ " ujar Kim Taeyeon.

saya mau singkat saja. udah keburu laper. tapi feeling bagus saat mau ngetik hal beginian sedang jarang keluar. m/

oke.

saat ini dituliskan, semua perasaan bercampur aduk. antara seneng, bingung dan hampir nangis. sumpah. ftv sekali.karena sudah ditentukan. A 302 16 Januari, pukul 09.00 pagi. saya sidang.

ini adalah H-3 sebelum saya menghadapi 5 dosen penguji. setelah hampir lebih dari 5 tahun berstatus mahasiswa. saya hampir mennagis saat menelpon ibu saya tadi. T.T

baru saja ada sms masuk, begini: “Jangan lupa doa dulu. Ibu mendoakan” lalu, positif, ini adalah tetes tangis pertama setelah hampir setahun lebih.hahaha..

ah sudahlahl, saya bingung mau nulis apa lagi, begitu banyak yang harus dituliskana. begitu banyak bahan dari twit dia, saya, atau orang lain yang harus dituliskan namun masih naik turun saja ini dada. yang jelas, perkara bagaimana nanti setelah melewati fase ini, atau siapa yang mau pakai kebaya buat dampingin saya wisuda, saya cuma mau menikmati tiap deg deg-annya saja.

“Ivan Ruly, sebentar lagi kamu sarjana. amin ya ^ ^ ” ujar Kim Taeyeon. HA!

🙂

Leave a Reply

