Atas nama "Jalan Panjang" dan "Dada Lapang"

saya kembali, membawa cerita sama. dengan sudut pandang yang sama. dan dengan perempuan yang sama (siapa lagi memangnya? tidak ada lah!).

saya hanya punya waktu setengah jam untuk menuliskan ini semua. langganan saya habis sekitar pukul 9 nan. jadi saya akan merapatkannya sepadat mungkin.

ada sebuah kalimat yang membuat saya menahan nafas sejenak, membaca nya berulang ulang, mengartikannya berulang ulang sampai perlu membuka aplikasi kamus, dan meyakinkan diri sendiri bahwa waktu juga bekerja keras sepertinya! jadi, seperti ini kalimat tersebut tersusun: 

“Sorry for caring. Sorry for trying. Sorry for it all. But most of all, I’m sorry I let you in”

ah, perempuan memang makhluk luar biasa! >_< semulia itu mereka.

singkat saja, kata maaf itu sebenarnya tidak perlu diucapkan dalam konteks tersebut. lelaki yang tahu diri dan cukup jantan pasti akan mengerti posisi kedua belah pihak! haqul yakin saya mah!!

maka dengan hampir seharian memikirkan tentang frase kalimat tersebut, saya mendapatkan apa yang harus dikatakan saat kalimat tersebut keluar dalam hidup kalian. seperti ini:

“Gak usah minta maaf, kamu gak salah kok. Aku masuk bukan karena kamu ijinin, aku masuk, karena ini adalah kali pertama, aku yakin, bahwa aku ada di tempat yang tepat”

lalu tutup dengan senyuman, dan pasangin tuh poster aston kucerr di kamarnya. πŸ˜€

selamat malam, mleikum! πŸ˜€

 

One comment

  1. yansiska · December 24, 2011

    wow !

Leave a Reply

