setelah obrolan meja makan, sebulan, daftar main dan pose kepala miring di foto barumu.

santai, yang lonely gak cuma kamu doang kok.

 

saat menuliskan kalimat ini, A Sad Man Belong In Corner nya Leonardo Ringo sedang dimainkan di windows media player saya. gitar akustik. suara berat. lirik mengeluh paling sempurna yang pernah saya simak. dan kejujuran yang tidak dibuat buat. sebuah kombinasi bahwa sebenarnya memang benar kalau mengeluh adalah kejujuran paling manusiawi di dunia. (mengingatkan bahwa, saya masih punya utang mixtape bertema “keluhan” yang harus dipostingkan di blog ini. semoga segera terlaksana)

saya juga bingung akan kemana arah postingan ini, hanya saja, dari sejak makan siang tadi, yang ada di kepala saya cuma: “Itu blog update lah, banyak sampah kan?” sementara, untuk saat ini yang menyita kepala saya cuma tugas akhir kuliah dan sesosok perempuan yang bisa membuat saya jatuh cinta (lagi) setelah sekian lama. jadi ya pastinya hanya akan berkisaran distu situ saja. blah! haha! jadi biarkan saja saya menulis semua yang terlintas sambil menyimak dan menyimpulkan secara sepihak 50 lagu random dalam sebuah playlist yang entah kenapa saya beri nama: “Before Home”

lagu berikutnya yang terputar, Phoenix – Love For Granted, lirik yang paling menggelitik ruang lingkup belakang kantong baju saya adalah bagian ini: “My love is easy, You are everything I need” itu jenius sekali bukan? πŸ˜€ katanya sih, cinta, bisa sesederhana itu. kenapa dibuat susah atuh neng? terus si eneng ini ngejawab, “eneng gak butuh tulisan bang, eneng butuh kepastian, siapa yang nyusahin diri sendiri coba?” lalu We Can Never Be Friends nya The Streets terdengar gitu. ha!

ah! ini dia, yang sekarang bernyanyi di headset saya Arctic Monkey – Suck It And See. entah bagaiamana saya menjelaskan lagu ini. sebuah kepasrahan dibalut kejantanan namun tidak melepaskan status bahwa sebangsat bangsatnya lelaki tetap kalahnya sama perempuan. itulah kenapa ada Adam sampai letoy, Spiderman selalu galau, Superman selalu muram karena jomblo terus, dan Batman gak pernah sekalipun berhasil pacaran. bahkan Megatron juga mati karena perempuan. dan, believe me, “drugs is for pussy, wanita itu lebih memabukkan, jendral!” πŸ˜€

ini sudah ditengah tengah Factory nya Band Of Horses, di copas seperti ini saja, lalu pikir sendiri kenapa potongan lirik itu yang saya masukkan:

“A man gets lonely for heavens sakes
Was wondering only what did you do today
The world is spinning round to an old sad song” >> *lalu badai datang”

masih di Band Of horses. tapi lebih frontal dan punya tendensi kepo nan percaya diri besar berjudul “No One’s Gonna Love You” ah, saya ingin sekali punya keyakinan seperti lagu ini: “No one’s gonna love you more than i do” sedaaapp dah! πŸ˜€

Sunday – Bloc Party!! ……… “kamu ada waktu? ketemuan yuk neng..” | “diusahaain ya.. Breaking Dawn lebih menarik sih bang πŸ™‚ ” >> *……………………………..*

Coldplay – UFO >> !!!!! untuk siapapun yang ada dalam fase kebingungan atas eksistensi diri dan masih berkutat bagaimana menjalaninya. dan juga di CC kan untuk semua teman sahabat sedulur dan rekan rekan yang menjalankan ibadah Skripsi, Latpen dan semua yang berhubungan dengan Tugas Akhir Kuliah lengkap dengan deadline masa studi! tuh!! SNSD aja sampai bilang, “Bring The Toga Out!”

ini ada Last One To Die nya Rancid, yah.. sama dengan paragraf sebelumnya, cuma ditambahin teriak teriak bersahaja saja. Punk juga ada yang Syariah katanya. πŸ˜€

lewat See The Sun nya The Kooks akan dijelaskan secara padat dan singkat sebuah kalimat pinjaman twit yang saya suka sekali dari @infoSMGkoya ini: “Apa sih yang gak buat kamu, kamu aja yang gak pernah buat aku” #jedeerrr

ada The Drums – Hard To Love. *deepsigh* didalam bahasa Indonesia akan di verbalkan seperti ini: “aku butuh bantuan soal cinta, kamu punya jawabannya?” dalam bahasa sekitar pangkalan ojek daerah Kedu Temanggung akan seperti ini: “Lha terus ki aku kudu piye neh cah ayu? piyeee..? ngomongo!”

U2 – Sometimes You Can’t Make It On Your Own. sebuah anthem yang membuat kalimat pujaan Liverpool – You Never Walk Alone terdengar logis dan bisa diterima. dan sebuah lagu yang membuat saya yakin kalau The Edge itu gitaris berotak lebih dari satu didalam kepalanya. dan sebuah pengharapan yang memunculkan kalimat semacam: “Enak ya kalau ada yang merhatiin gitu” HA!

Fall Out Boy – So Sick (NeYo Cover) >> “No love songs cured” paling tidak anda dibantu untuk bercerita dengan nada yang lebih bagus. kurang mulia apa coba? πŸ™‚

lalu Superheavy – I Dont Mind, dengarkan dan simak yang diucapkan Joss Stone di bagian reffrain nya. lalu hubungkan dengan ragga section nya Damian Marley dibagian hampir akhir lagu, simak liriknya baik baik. maka kalian akan menemukan konklusi kenapa mencintai itu juga punya resiko. sebuah lagu yang membuat saya perlu menekan tombol play dan stop berkali kali sampai mendapatkan apa yang benar benar ingin disampaikan oleh super grup paling asoy menurut saya. bagaiamana mungkin tidak asoy? vokalis Rolling Stone, perempuan dengan suara se sexy tubuhnya, dan anak dari Bob marley bergabung menjadi bagian biduan utamanya. blast! sebuah lagu yang bisa membuat saya muram dalam hitungan tepuk tangan. pasrah namun gagah. πŸ˜€

“And even though you’re just a figment
Of my thoughts I’m still loving every segment
And my imagination got me desperate
And you’ve already took away my next breath
Which means I’m doomed from the outset
Cause I’m in love without an outlet
Which means I can’t make no progress
Means my ambitions are hopeless
I want to wrap around you like a necklace
But I can’t, so you got me moving reckless
To you I’d rather give more and take less
Cause you make me want to conquer every conquest
I’m trying to tell you that I love you from the longest
I’m trying to tell you that my loving is the strongest
I’m trying to tell you that…
Sweet dreams are made of me
And who are you to disagree?

I don’t mind
If you live in my mind
I’m happy to keep you there 

-I Don’t Mind, SuperHeavy-

 

Aku lonely kamu juga lonely, ehm.. sama sama lonely, terus enaknya gimana? πŸ™‚

 

ah sudahlah, ada kuisioner yang harus dibuat. selamat malam. πŸ™‚  *efek asap* *ngilang*

Leave a Reply

