Disekitaran I Love You nya Kim Taeyeon, Lagu Cinta nya Iwan Fals, I Dont Mind nya Superheavy, pribadi dan udara panas..

Everyday I long for you. That’s how my day goes by. Where are you?

Selamat malam. postingan kemarin akan saya edit dan saya berjanji akan saya selesaikan. karena saya percaya bahwa apapun yang dimulai, harus diselesaikan. #tsaaahhh so, ladies and gentleman, here we go..

saya adalah tipikal orang yang suka “melihat”, dalam artian seperti ini, bagi saya, sekolah terbaik adalah hidup itu sendiri. itu yang tidak pernah dimengerti oleh semua institusi pendidikan manapun di negeri ini. maaf, tapi itu bener lho. bagaimana sebuah ilmu hanya diberikan sebentuk kumpulan teori saja. atau seperti ini, “buatlah esay, tema nya ini, patokannya teori ini ya” entah kenapa saya gedek sekali dengan tugas semacam itu. kebebasan pikiran akan menemukan bentuk yang lebih sempurna. ungkapkan semua yang terlintas di otak. kebebasan pikiran itu melegakan! πŸ˜€

baik kembali lagi, maaf, saya suka ngelantur πŸ˜€

akan saya sudutkan langsung saja, semua kata di postingan ini akan ditujukan bagi mereka yang memilih terlihat lemah sekali di mata mantan kekasihnya. #dengdeng sumpah, ini tidak akan terlihat murah, justru akan sangat lucu sekali. karena entah kenapa saya perlu menuliskan ini. rasanya gatel saja gitu kalau gak dikomenin. huahahahahaha!

pertama, (waktu itu, gak tahu sekarang ya, dia gitu og.. halah!) saya sedang mendekati perempuan ini. itu juga kalau kata “mendekati” diukur dari seberapa dia peduli atau semenyedihkan apapun hasilnya. ah dia Aquarian yang lucu sekali. (wis wis..)

kedua, saya seorang profesional stalker. jadi disaat saya mendekati seseorang saya akan mencari tahu apapun tentang dia. apapun. baik buruk, masa lalu, sekarang, dan lain lain tentang seluk beluk perjuangan dia menampakkan diri di dunia. sampai pada akhirnya saya menemukan siapa mantannya #dengdeng tapi saya gak pernah tahu kenapa dia putus.. kesimpulan yang saya dapat masih sekitaran raba raba saja. lagian juga gak penting penting amat. yang penting kan masa sekarang dan depan yee…

yang akan saya sampaikan seperti ini, si mantan ini kelakuannya masyaaloh-sumpah-kagak nahan-gila-bocahnya. saya gak akan menyalahkan apa itu fase kedewasaan, toh hal seperti ini cukup bisa dimengerti oleh logika umum. saya juga mulai agak jijik mendengar, membaca atau mengucapkan kata “Move On”. for Ramones sakes, kagak ada yang abadi jendral!

ketiga, sakit hati adalah konklusi wajar, bagi saya, 50% cinta itu duka. keseimbangan. semua punya konsekuensi. kelakian anda akan dinilai saat anda terjatuh ditempat paling menyebalkan dalam sebuah hubungan. pada intinya, sebangsat bangsatnya perasaan warna merah muda itu menjatuhkan anda, seburuk apapun skenario akhir yang dituliskan, “Jangan bikin malu penismu, anak muda!” disaat anda memilih untuk menjelek jelekkan mantan anda sendiri, itu adalah awal dimana fase banci muncul, menunggu untuk membesar dan menjadikan anda sosok pengecut terbesar abad ini! blah!

keempat, kalau ada pertanyaan kenapa saya sampai menuliskan ini, maka dengan lantang akan saya jawab, “aku masih pedulii, tulus pula. namun apa intinya jika aku tidak bisa membuatmu mencintaiku? πŸ™‚ ”

kelima, meminjam twit dari @infoSMGkoya , “Apa sih yang gak buat kamu? kamu aja yang gak pernah buat aku..”

diresapi ya gambarnya..

Tumblr_lrtsizskgl1qkohhyo1_400

*lalu tiba tiba badai datang* Selamat malam.. πŸ˜€

Leave a Reply

