karena Ibu Kartini selalu bilang: "Ivan Ruly, tetaplah injak bumi.."

hanya yang punya nyali yang berani menuliskan tentang wanita.

 

kalian tahu apa yang paling lucu dari wanita? bukan! bukan itu. berhentilah berpikir kotor. ini tentang sikap dan cara pandang mereka. yang paling lucu dari mereka adalah, mereka kadang tidak tahu apa yang mereka inginkan. lalu rumusan masalahnya akan seperti ini, kalau mereka saja tidak tahu apa mau mereka, lalu bagaimana seorang lelaki bisa tahu mau mereka?

kalian tahu apa yang paling mulia dari seorang wanita saat kita mengejarnya? mereka itu mengajarkan kesabaran, pikiran positif, jiwa besar, senyum getir, antusiasme berburu playlist dengan lirik paling pas, syukur berlebihan, tahu diri dan latihan jantung menunggu kira kira apa yang akan dikatakannya. rumusan masalahnya akan seperti ini, kalau saya cepat belajar tentang apa yang mereka ajarkan, lalu kenapa saya tetap tidak bisa mengerti mereka?

kalian tahu apa yang paling luar biasa dari wanita? sebangsat bangsat nya lelaki, pada akhirnya juga kalah sama wanita. sudah nonton Transformer 3? ingat scene Carly Spencer ngobrol sama Megatron yang lagi migrain karena kepalanya ilang seperempat? yang lalu terpengaruh oleh omongan dia sebelum memutuskan ngeroyok Sentinel bareng Optimus? sebelum akhirnya malah mati? ingat kan? pesan moralnya adalah seperti ini: Megatron saja kalah sama perempuan, apalagi saya..

tapi kalian tahu apa yang paling indah dari wanita? yang paling indah dari mereka adalah 3 paragraf diatas dan tambahan 3 kalimat ini: “Mengenalmu adalah sebuah keberuntungan, mengembangkan senyummu adalah sebuah kebanggaan, aku telah membuka nya, memperbaikinya, memberikan tempat seluas apapun yang kau minta, menghiasinya dengan warna pastel, membuatkan mixtape lagu kesayanganmu yang akan diputar setiap harinya disitu, menyalakan lilin aroma terapinya bahkan menaruh kursi pijat disitu. Kau suka relaksasi bukan? Itu hatiku, bersediakah kau memasukinya?

 

Pesan Moral: Merubah status dari “fans” ke “pacar” itu susahnya minta ampun jendral!

selamat sore. πŸ˜€

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s