kepada Tuhan, bagian satu

ini dituliskan, karena Dia maha segalanya, jadi mana mungkin Dia gak bisa buka internet?”

 

Selamat pagi Tuhan. maaf menghadapMu dengan cara seperti ini, saya hanya mencari cara yang paling tidak, tidak akan menimbulkan pertanyaan lain lagi. disamping itu, saya selalu lebih bagus bila mengatakan beberapa sesuatu lewat tulisan.

oke, pertama, saya sudah 23 tahun (in case You forget, i mean, really, in case), sudah dengar U.F.O nya Coldplay? bagus kan ya? bagus kok. kalau album baru nya SNSD? itu juga bagus kok. lebih barat sih. tapi bagus kok. favorit track saya “How Great Is Your Love”. saya yakin Anda juga akan suka. suara Taeyeon disitu ke-explore banget. dan rambut dia panjang lagi. πŸ˜€ ah. maaf ngelantur, segala sesuatu butuh salam pembuka dan sedikit bahasa ringan kan?

oh iya, saya sedang menempuh tugas akhir kuliah. semacam skripsi dengan perbedaan di tingkat kesulitan dan tuntutan waktu saja. tapi itu gak gampang gampang banget lho. saya sampai disuruh merubah variabel penelitian, dalam artian, membuat ulang lagi. lebih lagi, katanya saya hanya punya waktu kurang dari 3 bulan. dan kalau dari segi, ehm.. apa itu namanya.. batas akhir berstatus mahasiswa universitas negeri, saya hanya punya waktu 3 semester lagi. kalau dari pihak keluarga, saya hanya punya waktu kurang dari 3 bulan lagi itu.eh, tapi Anda pasti tahu hal ini kan ya? saya pasti akan menyelesaikannya. mohon bantuannya ya.. πŸ™‚

oh iya, pasar Temanggung belum jadi ya? kalu tidak salah sih, 8 desember besok, sudah 4 tahun dari bencana kebakaran itu. tapi kenapa belum juga selesai renovasi nya ya?  jangan bilang Anda gak tahu jawabannya ya.. kalau Anda saja gak tahu, apalagi saya dong? 😦

bagaimana kabar ibu bapak adik dan keluarga besar saya? tolong berkati mereka, lapangkan rejeki mereka dan beri kesehatan lebih lebih. saya yakin Anda bisa melakukannya. bisa kan?

kalau AMP Industries tahu kan? bikin lancar, laris dan berkah ya. saya butuh tambahan uang buat makan, beli pulsa, dan beli baju soalnya.. itu kebutuhan pokok kan ya? πŸ˜€

Anda sudah buka tumblr saya? banyak foto Kim Taeyeon disana. ah dia lucu sekali. terimakasih telah menciptakan Girls Generation. Anda tahu kan kalau seorang single kadang butuh asupan. terimakasih sekali. dan, tolong, ingatkan Lee Sooman agar memberi waktu libur pada 9 gadis itu. 😦 deal?

ehm.. Anda tahu perempuan sagitarius itu? bukan.. bukan yang bertato itu. yang satunya. yang baru saja sarjana. tahu kan? bisa minta tolong? tolong berikan dia cinta. dia pantas mendapatkannya. lepas dari tindakannya yang membuat saya sempat menganga. iya, saya tahu dia pantas diperjuangkan. tapi, pilihan kemarin sebelum sidang skripsinya itu lho, gimanaaa gitu. tapi saya menghargai pilihan kok. saya demokratis orangnya. jadi, berikan dia cinta yang bagus.

kalau perempuan aquarius ini Anda tahu? yang pertama kali saya lihat di lomba futsal angkatan itu lho.. iya, yang baru saja putus itu. ah, saya suka dia.dia seperti ensiklopedia berwarna pink. bagus sekali. ehm.. buat dia move on dong.. dan.. bisa kasih ijin ke dia biar bisa tinggal di hati saya gak? bisa kan ya? bisa… saya suka dia. Anda pasti juga suka. πŸ˜€

ehm.. maaf ya banyak mintanya.. tapi paling gak kan saya gak minta aneh aneh, semacam minta sepatu docmart yang tiap kali dipakai bisa nyala hijau fosfor dan ada tulisannya “Move On Mate” saya gak akan minta aneh aneh semacam itu kok.. πŸ˜€

oke, terimakasih sudah mendengarkan. saya tahu kok Anda sibuk. saya ngerti. ada yang bilang Anda gak tidur lho. bener gak sih? kalau ada waktu, istirahat saja dulu.. saya yakin Anda punya asisten kan? kasih joblist tapi seleksi dengan ketat. takutnya asisten Anda ini ngaco. πŸ˜€

 

oh iya, satu lagi, saya butuh hardisk eksternal, 500gb juga gak papa. tolong ya.. πŸ˜€

Thanks. cheers! πŸ˜€

Leave a Reply

